abang taksi membuat saya maluuu

oke. ini cerita seputar pengalaman gue yang sering bgt naik taksi. bacaa ceritaku.... jadi waktu itu gue abis pulang dari sekolah langsung cauu (pergi) naik taksi bermerek kelompok burung biru , nah kan kalo pas kita naik taksi pasti supirnya nanya arah tujuan kita kemana kan?? nah ini seputar dialog gue bersama si abang taksi tersayang :


abang taksi tersayang(ATT) : mau kemana dek?
gue: ke jatiwaringin pak !

lalu sependengaran gue waktu itu dia itu ngomongnya kayak gini :
ATT : kurang kenceng dek !
gue : hah??
(gue mikir sejenak, waktu itu nyokap gue pernah cerita ke gue kalo dia waktu itu naik taksi yang supirnya budek alias terganggu pendengarannya, jadinya nyokap gue ngomongnya harus keras. nah gue jadi mikir kayaknya supir taksi itu juga budek deh jadi gue agak ngerasin suara gue)
gue : jaatttiiiwwaarrriinnggiinn
ATT : kuurrangg kenceng dek......
gue : (lebih mengeraskan suara) JJJAAATTTIIIWWWAAARRRIIINNNGGIINNN !!!!!!!

eh ternyata pas gue denger dengan seksama lagi ternyata si abang taksi tersayang bilang ;
ATT : kurang kenceng dek pintunya , bukan suara adeeekk
gue : o'o'o'o'o'o'o'o'o'o'o'hhhhh

dan di dalam hati gue , gue langsung pengen teriak : AAANNNNJJJJRRRIIITTTT BEGO BGT SIHH GUE !!! sumpah rasanya waktu itu gue rasanya pengen guling2an saking malunya gue.. ahahahahah

0 komentar:



Posting Komentar