SUSHI !!

yak salah satu makanan terfavorit gue adalah SUSHI , aneh bgt deh padahal gue waktu kecil benci bgt sama tuh makanan gara2 aneh. tapi pada suatu saat entah kenapa waktu itu gue ngerasa kangen dan pengen nyoba lagi makanan itu dan pada akhirnya aku jatuh hati kepada si ssuusshhiiiii..... muah muah muah ahahahah ternyata ada suatu kenikmatan yang sulit dibayangkan (apasih gue lebay) pokoknya ajjjjiiiieeeppp deh . hemm ngebrel2 nih yee kalo kita kebanyakan makan sushi atau sashimi gitu ternyata bisag menimbulkan penyakit , karena itu makanan mentah jadi bisa aja ada cacing yg bersarang di tubuh kita, itupun tergantung ya yg ngebuat sushinya itu ngebersihin ikannya bersih apaa ga .
sebenernya ada juga sushi yg mateng atau bahan2nya dimasak dulu namanya fushion sushi. itu sushi yg sudah di modifikasi dan cocok untuk para pemula yg pengen nyobain sushi . dan fussion sushi itu lebih enak darpada traditional sushi karena ditambahin topping2 yg seru bgt kayak keju, mayonnaise , dll pokoknya bnyk deh.. nah tempat2 asyik buat makan sushi yg enak ada di :
sushi-ya , tebet tis square
sushi groove , di emol emol bnyk
sushi tei , di emol emol bnyk
dim sum festival , kemang dan radio dalam
sushi boon , bandung di jl.dago

pokoknya bnyk deehh aahahahah duh jd pengen makan sushi nih gara2 nulis ini.
udah ya segitu dulu mau mandi nih...dadahhh tunggu postingan berikutnyaa ahaah

0 komentar:



Posting Komentar