THIS IS IT

tadi siang abis pulang sekolah gue , nita , anti , rina pergi ke setiabudi nonton THIS IS IT .

this is it itu bercerita tentang gladi resik konser tunggalnya si michael jackson gitu... bukan perjalanan hidupnya . tapi ya menurut gue sih bagus-bagus aja ya soalnya konsep konsernya keren bgt . jujur ya gue bukan fans fanatiknya si MJ, tapi gue suka banget dance nya, dancernya juga soalnya keren2 gitu . lagunya MJ jg yg nge-hits bgt jadi gue tau semua yang ditayangin di film itu . tapi tadi gue agak ngantuk2 dikit karena sedikit ngebosenin hoho . tapi dari keseluruhan sih bagus bagus aja tuh..lumayanlah

eh iya gue jg suka sama gitarisnya yang cewek!! kereeeeennnn bengeett eheheh (menurut gue keren karna pengen bgt gue bisa maen gitar kayak gituu)


udah pokoknya yg belom nonton , tonton deh !! gak bakalan nyesel dehhhhhhh ahahhahh

0 komentar:



Posting Komentar