perkenalan keluarga

saya mempunyai seorang ibu , seorang ayah, dan seorang nenek (saya tidak mempunyai kakek lagi karena beliau sudah meninggal).


BIODATA IBU:
nama : tri rahayu sulistyaningsih
umur: 48 thn
pekerjaan: wiraswsta, EO , decorator , arsitek pertamanan , ibu rumah tangga

BIODATA AYAH :
nama: rianto hardjosaputro
umur: 47 thn
pekerjaan : designer interior

BIODATA NENEK :
nama: Ny.hj ummiatun
umur: lupaaa kira2 70an lah
pekerjaan: ibu rumah tangga, dulu pernah ngajarin kemiliteran mantan presiden megawati soekarno putri (waktu msh muda), mendampingi sang suami kemana mana

BIODATA ALM. KAKEK :
nama: soemitro
pekerjaan; brigjen TNI AU (setau gue haha)
wafat: 7 oktober 1995 (pas gue ultah dan pas gue berumur 3 tahun)

3 komentar:



splendrousrina mengatakan...

pembantu lo ga pin? haha

Dhienda Mariva mengatakan...

biodatanya sepupu dari bude kakak iparnya temen lo nggak pin?

irina mengatakan...

rina : pembantu????? gue gak punya pembantu kalee gue punya nya pelayan oke ga jelas

dhinda : mmm bisa diperjelas mksd lo??? ahahahahahahahah

Posting Komentar