laminating gosong

cerita ini adalah pengalaman kepolosan gue waktu pas gue sd . begini ceritanya.....
klo ga salah pas kelas 4 atau 5 sd gitu lagi jaman2 nya tuh bikin tulisan huruf balok , gue sama temen gue (ber 5) waktu itu sepaakat bikin usaha tulisan balok hias gitu deh, pertulisan kita hargain 500-5000 rupiah tergantung tulisannya apa . masing2 orang ada tugasnya, ada yg bikin tulisan balok nya, ada yg ngehiasinnya , ada yg nyiap2in peralatannya gt deh (spidol,glitter,gunting,dll). nah gue kebagian tugas untuk menghias hias tulisan baloknya itu (eh iya dpt duit jg loh kita semua ahah). pada suatu hari temen gue, monik nyuruh kita bikinin tulisan balok nama guru lesnya lalu dia minta di laminating-in tuh tulisan . nah pas udh jadi tuh tulisan, gue disuruh buat ngelaminating-in tuh tulisan ,yaudah gue lakukan . oke deh pas pulang sekolah gue langsung ke koperasi sekolah buat ngelaminating-in tuh tulisan . jujur ya waktu itu pengalaman pertama gue ngeliatin proses peng-laminating-an (halah ribet amat sih bhs gue)hahah .

DI KOPERASI =
gue : mas tolong laminating-in dong
mas2 koperasi (mk) : mau ngelaminatingin yg mana de?
gue : ini mas (sambil menyodorkan kertas sepanjang jari tengah dan selebar satu ruas jari)
mk : kecil amat de ! tunggu ya

yak selama gue menunggu gue liatin tuh si mas nya ngelaminatingin tuh tulisan . dia langsung nyiapin plastik buat laminatingin terus di ukur deh sesuai dgn ukuran tulisan yg gue kasih tadi . yak dengan lincah dan gesit dia lgsg memasukkan kertas tulisan tadi dgn plastiknya ke alat khusus buat laminating (FYI alatnya tuh kayak buat ngegepengin adonan pasta tp lbh gede dan otomatis). dengan perlahan lahan dia masukin tuh kertas ke alatnya . tiba2 tuh alat keluar asep lalu si mas nya panik dan langsung ngebuka alat itu buat diperiksa, tapi di dalem pemikiran gue adalah : (wwaaaww kuulll bgt ada asepnya !! oh ternyata gitu ya proses peng-laminating-an) bego dah.

lalu si mas nya itu lari menghampiri gue dan blg =
mk : (sambil panik bgt mukanya) duh adek maaf bgt ya kertasnya nyangkut terus ilang dek di dalem alatnya
gue : ??????? (waktu itu gue masih bingung banget dan gak tau apa yang harus gue lakukan)dan pada akhirnya gue tetep bayar tuh laminatingan dengan bodohnya . dan gue langsung pergi dengan memasang muka yang polos dan bodoh.

sampe di rumah gue langsung cerita ke nyokap gue dan nyokap gue langsung ketawa dengan binalnya dan bilang ke gue gini :
nyokap gue : ya amppuunn irinnn BUUUWWAKAKAKAKAKAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH alat laminating itu ga ada asepnya itu berarti laminatingannya gosong.... BUWWAAKAKAKAKAKAKAKAKAK mama ngebayangin muka kamu yang polos banget BUWWWAAKAKAKAKAKAHAHAHAHAHAHAH

ehem sumpah nyokap gue ketawanya bener2 sampe nangis ga bisa berenti gara2 ngebayangin muka gue yang polos banget...aahahahahahahah
oke ke esokan harinya gue cerita ke temen2 gue dan mereka ngetawain gue juga. SIALL . hemmhh

itulah salah satu cerita tentang kepolosan gue...ahahahahahahah BODOHHH

0 komentar:



Posting Komentar